Cari Blog Ini

Selasa, 4 Disember 2012



CANTIK DI PANDANGAN SI LELAKI SOLEH

Aku bangga menjadi Muslimah,disaat yang lain bangga menjadi wanita Modern.


Aku bangga Jilbabku menjuntai kedada,disaat yang lain bangga mengikuti Mode,Aku bangga menjadi pengurus kerohanian islam Disaat yg lain lena,Aku tak peduli dgn anggapan sok suci
Karna aku tahu apa yg lakukan.

Awalnya aku tidak percaya diri….Dengan pakaian muslimah yang tertutup rapi….Teman-teman berkata aku tidak trendy…..Tapi Abi berkata aku cantik begitupun Ummi…..

Wahai Kawan yg bermimpi sanjungan……Cantik buKanlah buka-bukaan….Cantik bukan selalu berdandan….Dan Cantik bukan berarti seorang pujaan….

Kuulurkanan jilbabku hingga terasa damai dihatiku…
kulonggarkan pakaianku sehingga tertutup bentuk tubuhku…
kulakukan itu semua demi cintaku pada Rabbi-ku..
Dan kuberbisik dalam hatiku,semoga engkau bahagia melihatku..

Andai semua orang memahami…Cantik ...
lahir bukanlah Ukuran…..Tapi Cantik hati sebagai muslimah dan memikat semua Orang….Dan terutama budi pekerti seperti yg Rasul Contohkan…..

MaKa Saudariku Peliharalah AURAT……..

Tidak akan tertutup dgn berperangai yg BAIK,
tidak akan tertutup dgn sifat LEMAH LEMBUT,
tidak akan tertutup dgn kata-kata yg BAIK,
tetapi hanya akan tertutup dengan PAKAIAN yg SEMPURNA.

Beautiful muslim girl Bangga menjadi muslimah

Mudah-Mudahan AKHLAK dibalik pakaian tadi lebih INDAH dari pada
pakaiannya…Aamiin ya Rabbal'alamin…..Jangan lupa Tutup Aurat ya…..saudariku muslimah

Tiada ulasan:

Catat Ulasan